Valentine Trivia!


1. Anniversary?
24 Juni 2014
Pukul 17:42

2. First date?
First date setelah beneran pacaran sih di sebuah coffee shop daerah Renon. Cuma menurut Bhaga, first date kita itu waktu malam tahun baru di Die Stube, Kemang.
Disepik pakai Erdinger Dunkel. Meh.

screen-shot-2017-02-10-at-4-41-13-pm
Malam tahun baru 2012 di Die Stube.

Sepikan andalannya Bhaga adalah,”Pacar kamu bisa bikin lagu? Aku bisa ngajarin kamu bikin bir.” Only God knows how many times he said that. :p

3. How did you first meet?
Kalau pertama kali ‘berinteraksi’ sih di Twitter. Out of nowhere, Bhaga nyamber tweet gue gitu. Nah, besoknya kan gue ketemuan sama Andi dan Aam di rumah makan nyokap gue di Kemang. Eh terus Bhaga nyusul, di situ kita baru kenalan.

4. What is “your song” together?
Apa ya? Yang ada sih lagu yang gue kasih ke Bhaga, dan Bhaga kasih ke gue.
Tapi ada satu lagu yang setiap gue denger pasti ingetnya sama Bhaga dan jaman PDKT.

Ini lagunya: Miss You – Blues Libre

5. Do you remember the first movie?
Inget, The Hobbit: Desolation of Smaug di Gandaria City. Karena itu beneran pertama kalinya kita nonton berdua. Ehe.

6. First road trip together?
Bersama Astungkara ke Jogjakarta liburan Lebaran kemarin. Waktu jaman pacaran kami pernah ke Solo Blues Fest, cuma saat itu gue berangkat dari Bali dan Bhaga berangkat dari Jakarta. Kita ketemu di Solo Square.

Gue masih inget, gue ngagetin Bhaga dari belakang yang duduk sendirian di bangku pangkalan ojek. Hahaha.

7. Do you have kids?
We do. His name is Astungkara Nitisamasta.

8. Which of you is Older?
Bhaga lah, obviously.
Tapi lebih bocah dia ke mana-mana. Ha!

9. Who was interested first?
Bhagavad Gita Sambadha.
Waktu itu gue lagi deket sama orang, nggak pacaran.
Terus Bhaga malah deketin.

I didn’t notice him at the first time, I never thought he would like me, I never knew we would spend the rest of our life together.

10. More sensitive?
Gue, hanya kalau menjelang bulan menstruasi. Sungguh ini bukan alasan, tapi beberapa hari sebelum mens, handuk salah nggantung bisa bikin gue galau.

Bhaga… He have the softest heart I ever knew.

11. Worst temper?
Moi. Kalau lagi nggak punya uang, atau lagi PMS. Kalau Bhaga mah hampir nggak pernah marah, cuma nyolot aja kalau dia lagi emosi.

Eh, sama ya?

12. Who is the funniest?

You decide.

screen-shot-2017-02-10-at-4-44-10-pm

13. More social?
Both of us I guess.
Tapi kalau yang paling senang keluar rumah si Bhaga. Kadang gue udah capek duluan kalau harus nongkrong ke mana lagi gitu pas weekdays, mendingan buruan balik ke rumah terus tidur.

Iyeh, gue tua.

14. More stubborn?
We both are! Tapi tergantung situasinya sih.
Kalau gue lagi keras kepala, Bhaga yang ngalah. Kalau Bhaga lagi keras kepala, ya gue yang ngalah.
Kalau kita berdua lagi keras, itu biasanya gue lagi mens dan Bhaga lagi males ngalah sama gue. Hahaha.

Kalau kata Bhaga;”Kalau gue nggak keras kepala, kita nggak nikah.”
TSADEST.

15. Wakes up first?
Tentu saja gue.
Kalau pas gue bangun Bhaga sudah melek, bisa dipastikan itu dia belum tidur.

16. Has the bigger family?
Bhagavad of course!


17. Eats the most?
Semua orang juga tahu ya ini jawabannya siapa!
Bhaga itu kelebihannya, tahan laper.

18. Who said I love you first?
Siapa ya? Sumpah lupa.
Kita tahu-tahu bisa jadian aja gue lupa. Secara waktu itu emang beneran nggak ada nembak atau gimana. Cuma saling ceritain perasaan kita berdua, dan bilang kalau kita sama-sama nyaman terus udah deh. Sampai nikah.

19. Holds the remote?
Astungkara!
Nobody can take the remote when my son hold it.

20. Better cook?
Guelah, nggak tahu sih kalau Bhaga.
Gue nggak pernah dimasakin sama Bhaga sih, paling banter bikin kopi sama Indomie.

21. More romantic?
Mungkin orang menyangka kalau yang lebih romantis itu gue. Nope.
Bhaga mencintai dan menyayangi gue dengan caranya. But I do love the way he loves me.
He always put me first in everything, in fact he always put his family above him. He never doubt every path that I choose. He let me be myself, the whole peculiar and odd human being I am. I can feel that he never cease to love me.

He might not love me in a way I expected, but he did love me in best way I could ever imagine.
Iya, gue emang gengsian. Tapi gue sayang Bhaga, pakai banget.
My partner of lost and found.

8 thoughts on “Valentine Trivia!

Leave a Reply

